วันจันทร์, 18 มกราคม 2564

Kenapa tentara harus memasukkan ke sekolah?

21 ธ.ค. 2020
149

Salah satu pertanyaan yang sering mendengarkan mengenai pertanyaan dan memunculkan salah satu sifat yang kurang baik dalam sosial online. Kenapa tentara harus memasukkan ke sekolah? Sekolah bukan tempat yang dimasukkan untuk melukukan salah satu aktivitas oleh tentara. Tentara sering didakwa bahwa mengganggu waktu belajar siswa dan waktu mengajarkan Ustaz. Apa penyebab yang penting dalam hal kebencian dan melawan tantara? Apa penyebab yang dimasukkan oleh tentara untuk melagukan aktivitas di sekolah.

 Diketahui bahwa tiga provinsi perbatasan di Thailand Selatan memiliki masyarakat yang beragama Islam dan bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi adalah bahasa Malayu daerah. Kebudayaan dan identitas berbeda daripada kawasan lain. Pendidikan juga berbeda, anak – anak kecil harus belajar di pusat studi Islam yaitu masjid atau Tadika atau belajar membaca Quran waktu malam. Setelah anak-anak sudah dewasa, mereka harus melanjutkan belajar di pondok pesantren dan sekolah suwasta yang mengajarkan agama Islam supaya pembelajar memiliki ilmu prinsip agama.

Masalah berkepanjangan dalam daerah provinsi perbatasan di Thailand Selatan dipercaya bahwa salah satu bagian berada dari pelatihan anak-anak dan remaja oleh Ustaz dalam sekolah, Tadika, Pondok pesantren dan sekolah suwasta yang mengajarkan agama Islam dengan mendistorsikan prinsip agama dan sejarah. Dulu, kelompok teroris meggunakan sekolah menjadi tempat latihan anggota, penyembunyian senjata, persembunyian diri, dan pembuatan bahan peledak

Dengan hal tersebut, tentara harus masukkan ke sekolah untuk melawan dengan salah satu Uataz yang diantar untuk menghasut anak-anak kami,
hal tersebut adalah penyebab malasah. Tentara harus memasukkan ke sekolah untuk mengajar dalam pusat studi Islam di Majid atau Tadika yang kekurungan guru. Selain mengajar, tentara harus menjaga sekolah dan ahli pendidikan dari teroris dalam daerah situ. Lalu, tentara masih membantu dalam aktivitas guru dan siswa dalam hari yang penting, itulah adalah penyebab kenapa tentara memasukkan di sekolah.

 


ความจำเป็น…ทำไม?ทหารต้องเข้าโรงเรียน